News Ticker

Menu

Cara Terbaru Mendapatkan Cash Point Blank Garena Gratis


hai sobat garena kali ini mimin sesuatu tips yang masih hangat dan jarang orang yang mengetahuinya. Lah min apa hubunganya point blank garena sama android ? silahkan simak baik - baik dan ikuti langkahnya jika ingin mendapatkan cash point blank garena gratis.

Point Blank adalah salah satu permainan PC yang banyak dimainkan. Pertama kali Point Blank dipegang oleh Gemscool. Pembelian cash gemscool hanya bisa membeli voucher dan menggeseknya kemudian memasukan kodenya di dalam permainan point blank. Cukup rumit bukan ??

Karena beberapa alasan Gemscool ingin menutup point blank. Setelah ditutup game point blank pun di beli dan sekarang dipegang oleh Garena. Saat dipegang oleh Garena pembelian cash point blank pun menjadi sangat mudah dan banyak metode pembayaran cash point blank.


Nah kali ini mimin akan share cara mendapatkan cash point blank garena dengan cara yang mudah tanpa perlu menggesek - gesek kartu dan kalian juga bisa mendapatkanya secara gratis. Pembelian bisa dilakukan kapan saja yang kalian inginkan. Jika kalian sedang bermain point blank tengah malam dan membutuhkan cash, kalian tidak usah jauh - jauh pergi ke warnet untuk membeli, kalian hanya perlu membelinya tepat didepan layar monitor atau laptop kalian.

Pembelian cash point blank garena menggunakan paypal adalah cara yang mimin lakukan untuk membeli cash point blank. Pembelian cash point blank garena melalui paypal tentunya lebih murah dibanding dengan membeli voucher. jika kamu membeli $5 kamu sudah bisa mendapatkan 8250 cash point blank. murah bukan??

Tetapi sebelum membeli, kalian harus membuat dan mengisi saldo paypal terlebih dahulu
Baca : Cara Membuat Akun Paypal
Nah pengisian saldo paypal memang tidaklah gratis. Tetapi ada beberapa cara yang belum banyak orang tahu untuk mengisi saldo paypal secara gratis. Pengisian saldo paypal secara gratis yaitu menggunakan aplikasi android yang bernama WHAFF REWARDS. berikut cara mengisi saldo paypal secara gratis :

Cara Mengisi Saldo Paypal Secara Gratis

  1. Download aplikasi WHAFF REWARDS di play store atau klik link dibawah ini untuk langsung menuju play store


  2. Setelah selesai mendownload buka aplikasi WHAFF REWARDS. Login menggunakan akun facebook kalian. ( Note : Whaff Rewards adalah aplikasi resmi play store developer Korea sehingga dijamin 100% data kalian aman )
    pembelian cash point blank garena gratis
  3. Kalian akan diminta untuk memasukan kode. masukan kode BG81104 untuk menambah saldo kalian yang kosong sebesar $0.50. ( Note : Jika kalian tidak memasukan kode maka saldo kalian akan tetap kosong atau $0.00 )

    BG81104
  4. Untuk menambah saldo dollar whaff kalian, kalian bisa melakukan beberapa tugas yang terdapat pada kolom whaff picks, premium pick, atau lucky pick. Semakin banyak tugas yang diselesaikan maka semakin banyak dan cepat pula saldo dollar whaff yang terkumpul.
    pembelian cash point blank garena gratis
Jika saldo dollar whaff kalian sudah terkumpul $10,5 atau lebih, kalian bisa melakukan "Payout" atau "Pembayaran" ke akun paypal. Payout saldo dollar whaff ke paypal sangat bermacam - macam nominalnya yaitu $10.5, $20, $40, $60, dan $80. Nah lanjut ke langkah Payout :
  1. Buka aplikasi whaff rewards dan klik lambang whaff yang berada di pojok kiri atas aplikasi -----> pilih "Payout"
    cash point blank gratis
  2. Scroll ke bawah dan temukan "paypal". Masukan email paypal kamu yang sudah kamu buat sebelumnya. pilih nominal payout yang kamu inginkan ( Contoh : $10,5 )
    cash point blank garena gratiscash point blank garena gratis
  3. Klik "Rquest" dan untuk konfirmasi klik OK
    cash point blank garena gratis
Setelah melakukan payout kalian harus menunggu 1- 3 hari untuk verifikasi dari pihak whaff. Biasanya hari ke-2 saldo paypal kamu sudah bertambah dan status sudah menjadi "Payout Completed".
mengisi saldo paypal untuk pembelian cash point blank garena
Jika status payout "completed" kalian sudah bisa melihat saldo paypal dengan cara login ke akun paypal kalian. berikut contoh akun paypal mimin yang sudah terisi saldonya 
mengisi saldo paypal gratis
Selanjutnya jika salo paypal sudah mencapai $5 atau melebihinya, kalian sudah bisa membeli cash point blank garena melalui paypal. Untuk pertama kali menerima pembayaran, saldo akan masuk ke pending balance dan butuh waktu 21 hari untuk masuk ke available balance untuk melakukan pembelian cash point blank garena. Jika sudah menjadi established seller saldo akan langsung masuk ke available balance
Untuk kalian yang tidak suka menunggu, kalian bisa meminta bantuan mimin untuk membeli cash point blank dengan cara Payout paypal $10,5 ke akun mimin untuk pembelian 8250 cash point blank. Silahkan hubungi mimin bagi yang sudah ingin melakukan Payout paypal $10,5 dan ingin segera membeli cash point blank. 

Cara Pembelian Shell Garena Menggunakan Paypal

  1. Login ke aplikasi garena kalian dan klik lambang "SHELL" untuk melakukan pembelian shell garena
    pembelian cash point blank garena gratis
  2. Kalian akan diarahkan ke halaman pay.garena.co.id untuk melakukan pembayaran pembelian shell garena. tetapi sebelum itu kalian harus login menggunakan akun garena kalian untuk melanjutkan pembelian. 
    pembelian cash point blank garena gratis
  3. Untuk melakukan pembayaran menggunakan paypal kalian harus mengganti opsi pembayaran asal negaran dari "Indonesia" menjadi "International"
    cara pembelian cash point blank gratis
  4. Kalian akan disuguhkan berapa paket shell yang dapat kalian beli. Pilih paket 250 shell garena dengan cara mengkliknya. Setelah mengklik pilihlah metode pembayaran menggunakan PayPal dengan cara mengkliknya. 
    cara pembelian cash point blank gratis
  5. Kalian akan diarahkan pada halaman pembayaran. Login menggunakan akun paypal kalian yang sudah terisi saldonya pada kolom login yang tersedia.
    pembelian cash point blank menggunakan paypal
  6. Kalian akan diarahkan ke halaman konfirmasi pembelian dan klik "Pay Now"
    pembelian cash point blank menggunakan paypal
  7. Halaman pembelian akan tertutup dan otomatis shell garena akan terisi sebanyak 250 untuk ditukarkan dengan cash point blank.
    pembelian cash point blank dengan paypal
setelah shell terisi kalian bisa lanjut dengan pembelian cash point blank.

Cara Pembelian Cash Point Blank Dengan Garena Shell

  1. Buka halaman Shop.pb.garena.co.id dan login menggunakan akun garena kalian
  2. Pilih metode pembayaran menggunakan Garena Shell
    pembelian cash point blank garena gratis
  3. Komposisi pembelian sebagai berikut
    - 166 Shells 1x
    - 66 Shells 1x
    - 16 Shells 1x
    sehingga total cash point blank garena yang didapat yaitu 8250
Sekarang kalian bisa login ke point blank dan lihat cash kalian sudah terisi. 
  • Sebelum pembelian cash point blank
    bukti pembelian cash point blank garena gratis
  • Setelah pembelian cash point blank garena melalui paypal
    bukti pembelian cash point blank garena gratis menggunakan paypal
Saldo sebelumnya 12550, setelah pembelian cash point blank menggunakan paypal, cash bertambah menjadi 12550 + 8250 = 20800. Bagaimana mudah, murah, dan praktis bukan ??? 
Sekian cara membeli cash point blank garena menggunakan paypal.
Semoga bermanfaat dan terimakasih :)

Sumber : http://renotekno.blogspot.co.id/2015/07/cara-mendapatkan-cash-point-blank.html

Share This:

Mark Morison

I'm Mark Morison. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger.

2 comments to ''Cara Terbaru Mendapatkan Cash Point Blank Garena Gratis"

ADD COMMENT
  1. Bagi kamu pencinta permainan sportbook tentu tidak asing lagi dengan permainan Mix Parlay yang tentu sangat menantang. Karena dalam permainan ini kamu bisa langsung memilih banyak pertandingan yang sedang berlangsung atau akan bertanding dengan jumlah (Baca Selengkapnya Disini...)

    ReplyDelete
  2. Bagi kamu pencinta permainan sportbook tentu tidak asing lagi dengan permainan Mix Parlay yang tentu sangat menantang. Karena dalam permainan ini kamu bisa langsung memilih banyak pertandingan yang sedang berlangsung atau akan bertanding dengan jumlah (Baca Selengkapnya Disini...)

    ReplyDelete

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM